Thursday, August 20, 2015

Begini Cara Suzuki Hangatkan Suasana GIIAS di Malam Hari

Begini Cara Suzuki Hangatkan Suasana GIIAS di Malam HariJakarta - Meski baru di hari pertama dan untuk kalangan media atau press day dan tamu undangan khusus, namun pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di senja dan menjelang malam hari masih ada yang datang.

Untuk membetot perhatian mereka dan menghangatkan suasana, menjelang penutupan GIIAS, Suzuki menyuguhkan aksi para model Suzuki Angels. Trik Suzuki cukup jitu, terbukti pengunjung pun berbondong menyambungi booth merek berlambang huruf S itu.

"Lumayan, suasana jadi semarak nih. Bisa menyurutkan stres," ucap Agus, salah seorang pengunjung saat ditemui di arena GIIAS, ICE-Serpong, Kamis (20/8/2015).

Sebelumnya, para Angels itu menunjukkan kebolehan mereka berlenggak-lenggok di atas panggung. Gaya para gadis yang umumnya mahasiswi itu, memang tak kalah dengan peragawati sungguhan.

Usai memperagakan gaya di atas panggung, mereka menuju ke posisi masing-masing di samping mobil yang didampinginya.

Namun, suasana kembali marak saat salah seorang diantara mereka, Leony, unjuk kebolehan sebagai seorang disc jockey atau DJ. Suasana pun kembali marak.

Terlebih para Angels kembali naik panggung dan kali ini berajojing ria. Sorak-sorai pengunjung pun kembali terdengar. Bahkan tak sedikit diantaranya yang ikut bergoyang mengikuti dentuman music yang dimainkan DJ Leony.


(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment