Thursday, August 20, 2015

Sudah Ada Captiva, Ini Alasan Chevy Rilis Trax

Sudah Ada Captiva, Ini Alasan Chevy Rilis TraxTangerang Selatan - Pabrikan Amerika Chevrolet resmi memperkenalkan Small SUV terbaru mereka Trax di GIIAS 2015. Kira-kira apa yang menjadi alasan Chevrolet memperkenalkan Trax ya? Padahal line up SUV Chevrolet di Indonesia sudah diisi oleh Captiva.

"SUV Chevrolet di Indonesia sudah ada sejak 30 tahun silam, dengan pertama kali menghadirkan Trooper pada 1980, dilanjutkan Blazer di 1990, kini kami memperkenalkan Trax di Indonesia," ujar Direktur Marketing General Motors Indonesia, Meilita Iskandar, di GIIAS 2015.

Dirinya juga mengatakan, Trax merupakan produk global. Sehingga dirasa wajar jika model ini ikut diperkenalkan di Indonesia.

"Trax telah dipasarkan di 66 negara, dan kehadiran Trax melengkapi SUV Chevy di Indonesia seperti Captiva dan Trailblazer. Selain itu untuk menjawab permintaan pasar Indonesia untuk kompak SUV yang diperkirakan akan meningkat di tahun mendatang," katanya.

Tampilan small namun kokoh sangat terlihat jelas di setiap dusutnya. Seperti yang disampaikan Kepala Hubungan Eksternal GM Indonesia, Yuniardi H. Hartono.

Galeri Foto: Chevrolet Trax

"Mobil tidak hanya memiliki nilai fungsional tetapi juga merupakan refleksi mimpi pemiliknya. Selain itu mobil juga kini sebagai sarana pendukung aktifitas dan kemandirian seseorang, dan mobil juga mencerminkan jati diri serta kesuksesan didalam sebuah kehidupan si pengendaranya. Inilah yang coba kami berikan dalam Chevrolet Trax," tambah Yuniardi.

Penasaran apa saja kelebihannya Small SUV ini? Simak terus detikOto ya Otolovers.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment