Thursday, August 20, 2015

Ini Dia Land Rover Discovery Sport Terbaru

Ini Dia Land Rover Discovery Sport TerbaruJakarta - PT Grand Auto Dinamika (GAD) sebagai agen pemegang merek Jaguar Land Rover di Indonesia meluncurkan premium compact SUV terbaru yaitu Land Rover Discovery Sport. Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 menjadi lokasi peluncuran Land Rover Discovery Sport di Indonesia.

"Inilah pencapaian tertinggi dari Land Rover melalui New Discovery Sport yang hadir dengan segudang teknologi dan fitur-fitur terbaik serta menunjukkan kemampuannya yang canggih di on road maupun off road extreme," sebut Direktur Operational PT GAD, Bambang Tjahyono di booth Jaguar Land Rover, ICE, BSD, Tangerang Selatan, Kamis (20/8/2015).

Menurutnya, kehebatan menjelajah dua medan itu kini bisa dirasakan konsumen di Indonesia. Mereka yang ingin bertualang di medan off road maupun on road bisa menggunakan New Discovery Sport.

Mobil yang menjadi anggota keluarga Discovery ini memiliki keunikan tersendiri di segmennya berkat desainnya yang dinamis. Mobil ini juga menawarkan konfigurasi tempat duduk 5+2 dengan kesatuan desain dan rekayasa teknis dalam sosok yang kompak.

"Kami optimistis bahwa ini adalah jawaban untuk konsumen yang menginginkan mobil dinamis," kata Bambang.



(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment