Thursday, August 20, 2015

Mitsubishi Tegaskan Rencana Kehadiran Pesaing Avanza

Mitsubishi Tegaskan Rencana Kehadiran Pesaing Avanza Tangerang Selatan - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) menilai Indonesia sebagai salah satu pasar terpenting di dunia bagi produk-produknya, sehingga berharap pertumbuhan penjualan terus terjadi dan meningkat. Pabrikan asal Jepang ini pun menegaskan, bersama PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (PT KTB), segera memproduksi mobil keluarga (MPV) berukuran kecil.

“Kami menganggap ASEAN sebagai pasar strategis kami, khususnya Indonesia, dimana kami mengharapkan perkembangan yang lebih besar dan merupakan salah satu dari pasar terpenting di seluruh dunia,” tutur Presiden Mitsubishi Motors Corporation and Chief Operating Officer Tetsuro Aikawa saat peluncuran generasi terbaru pikap Mitsubishi All New Triton di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, di ICE, Bumi Serpong Damai, Tangerang.

Untuk mewujudkan harapan akan pertumbuhan penjualannya di Indonesia, MMC juga telah menyiapkan varian anyar yakni small MPV.

“Kami akan meluncurkan produk-produk baru seperti small MPV yang akan dirakit di pabrik baru ini untuk memperkuat lini produk kami yang sudah ada,” ucap Aikawa.

Pernyataan bos MMC itu sejatinya menegaskan informasi yang sebelumnya telah beredar di Indonesia bahwa merek berlambang tiga potong bintang diamond tersebut. Proses produksi MPV yang diperkirakan bakal bersaing ketat dengan Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, dan Suzuki Ertiga itu meluncur pada 2017.

Galeri Foto: Peletakan Batu Pertama Pabrik Small MPV Mitsubishi

Maklum, di pasar Indonesia, varian MPV masih merupakan model paling digemari masyarakat. Oleh karena itu, bila ingin menggaet konsumen sebanyak-banyaknya, maka pabrikan harus memiliki varian tersebut untuk dijajakan ke pasar.


0 comments:

Post a Comment