Thursday, August 20, 2015

Renault Serius Garap MPV 7 Kursi

Renault Serius Garap MPV 7 KursiTangerang Selatan - Di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, PT Auto Euro Indonesia sebagai agen pemegang merek Renault di Indonesia menampilkan MPV tujuh kursi pertamanya, Renault Lodgy. MPV itu dipamerkan sebagai bahan studi Renault terhadap pasar MPV di Indonesia.

Director of Operation Asean Renault, Serge Yoccoz menyatakan keseriusannya untuk menggarap Lodgy di Indonesia. Sebelumnya, mobil itu sudah diluncurkan di India sekitar 3 bulan lalu.

"Kami menyadari bahwa MPV adalah segmen terbesar di Indomnesia. Kami melihat MPV akan terus berkembang di Indonesia. Makanya kami memperkenalkan Lodgy di Auto Show ini. Alasannya adalah kami ingin mendapatkan feedback dari konsumen," ujar Serge di area GIIAS 2015, ICE, BSD, Tangerang Selatan, Kamis (20/8/2015) malam.

Dia menegaskan, Renault Lodgy bukan produk untuk niche market. Tapi, Renault akan menetapkan Lodgy sebagai model produksi massal.

"Kami akan menawarkan powertrain lengkap, mulai dari diesel dan bensin. Kami akan menawarkan transmisi AT (otomatis) dan MT (manual). Anda juga bisa melihat mobil yang luas dan benar-benar 7-seater pada Lodgy," ujar Serge.

Galeri Foto Renault Lodgy

Karenanya, Renault akan menjual Lodgy dengan harga yang kompetitif. Dengan sensasi berkendara nyaman hingga kabin luas bakal hadir di Lodgy.

"Kami mempertimbangkan, ketika kami menghadirkan Lodgy, ini akan menjadi mobil yang kompetitif. Anda juga akan merasakan driving yang nyaman," ucap Serge.




(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment