Thursday, August 20, 2015

Hyundai Kenalkan Santa Fe, Grand Avega dan H1 Limited Edition

Hyundai Kenalkan Santa Fe, Grand Avega dan H1 Limited EditionJakarta - Pabrikan Korea Hyundai resmi memperkenalkan 3 model terbaru mereka Hyundai Santa Fe, Avega dan H1 Limited Edition di GIIAS 2015. Buat yang penasaran, berapa harga mobil ini?

“Untuk model Sante Fe Bensin Limited (AT) itu Rp 479 juta, untuk model diesel (CRDi AT) mencapai Rp 552,250 juta. Untuk Grand Avega Limited Manual Rp 218 juta dan otomatis Rp 232 juta. Sedangkan untuk model H1 bensin Limited Edition Rp 429 juta dan diesel Rp 483 juta,” ujar Presiden Director PT Hyundai Indonesia, Mukiat Sutikno, di arena GIIAS 2015.

Mukiat menambahkan untuk model Santa Fe Limited Edition kali ini patut diperhitungkan. Terutama dengan fitur baru seperti Bird Eye, yang sudah dilengkapi dengan 4 kamera di bagian depan, spion kiri dan spion kanan dan belakang.

“Sehingga ini memberi kemudahan untuk konsumen dan keselamatan bagi pengemudi khususnya saat melakukan parkir atau pada saat kondisi tertentu yang membutuhkan kamera pada bagian yang tidak terlihat,” katanya.

Ngomong soal mesin yang digendong, Hyundai Santa Fe Dspec Limited Edition ini mengusung mesin 2.2 CRDI VGT, yang memiliki kekuatan hingga 197 tenaga kuda dan torsi mencaoai 445 Nm. Selanjutnya untuk pilihan mesin bensinnya, Santa Fe limited Edition ini akan mengusung mesin 2.4 liter MPI D-CVVT.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment