Thursday, August 20, 2015

Renault Ingin Rakit MPV Lodgy di Indonesia

Renault Ingin Rakit MPV Lodgy di IndonesiaJakarta - PT Auto Euro Indonesia sebagai agen pemegang merek Renault di Indonesia menampilkan MPV tujuh kursi yaitu Renault Lodgy di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) sebagai bahan studi. Mobil ini akan resmi diluncurkan tahun depan.

Sales and Marketing Division Head PT Auto Euro Indonesia Ario Soerjo mengatakan, tahun depan pihaknya akan merakit MPV ini di Indonesia. Peluncurannya akan dilakukan semester 2 tahun depan.

"Indonesia mau CKD tahun depan. Diluncurkannya tahun depan. Semester 2," ungkapnya di booth Renault di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Kamis (20/8/2015).

Sayangnya, Ario masih enggan menyebut perkiraan harga MPV tujuh kursi ini. Namun, dia mengatakan, harganya diharapkan di bawah Rp 300 juta.

"Harga belum seting harga karena lagi hitung-hitung. Kalau boleh kasih ancer-ancer ini celah antara Avanza dan Innova. Kan gap lumayan gede tuh antara Avanza dan Innova," ujarnya.

Jika diluncurkan nanti, MPV Lodgy ini akan berbeda dengan model yang dijual di India. Sebab, karakter masyarakat kedua negara itu berbeda.

"Ada beda dari India. Meski level orangnya sama tapi taste-nya beda. Macam-macam lah. Yang paling beda mungkin kombinasi warna luar dalam," ujarnya.




(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment