Thursday, August 20, 2015

Wanita Suka Desain Pajero Sport yang Macho

Wanita Suka Desain Pajero Sport yang MachoTangerang Selatan - Persediaan atau stok Sport Utility Vehicle (SUV) Mitsubishi Pajero Sport diperkirakan telah habis pada awal Desember mendatang. Perkiraan tersebut mengacu pada asumsi penjualan Pajero Sport paling konservatif yakni rata-rata 1.000 unit per bulan. Tidak hanya pria, wanita pun menyukai desain Pajero Sport.

"Penjualan memang naik turun, antara 1.000 - 1.300 unit per bulan. Namun dengan rata-rata penjualan kurang dari 1.000 unit pun, stok Pajero Sport sudah habis pada Desember mendatang," tutur Head of MMC Sales Group PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors saat ditemui di arena GIIAS, ICE, BSD, Tangerang Selatan, Kamis (20/8/2015).

Menurut Imam, meski stok telah menipis namun pihaknya tak berarti melakukan banting harga. Pasalnya, permintaan dan minat konsumen terhadap SUV itu masih sangat tinggi.

"Karena tidak sedikit, konsumen - terutama para wanita - yang menyukai desain Pajero Sport yang macho," ucapnya.

Hanya, Imam tak bersedia memastikan apakah dengan habisnya stok Pajero Sport generasi sekarang, juga berarti akan diluncurkannya generasi terbaru Pajero Sport. Maklum, di sejumlah negara, SUV Mitsubishi paling anyar itu telah beredar.

Meski begitu, Imam, tak menampik, secara siklus pemasaran, memang sudah waktunya jika model baru hadir setelah stok model lama telah habis.

"Kalau soal kapan waktunya diluncurkan, maaf saya belum bisa memastikan," ujarnya. Dia menambahkan, walaupun Pajero Sport terbaru itu mengusung sejumlah ubahan, namun satu hal yang memiliki kesamaan dengan model sebelumnya yakni DNA Sport yang diadopsi model SUV yang digunakan di laga Reli Dakar.


0 comments:

Post a Comment