Thursday, August 20, 2015

Di India, Renault Lodgy Kuasai 20 Persen di Segmennya

Di India, Renault Lodgy Kuasai 20 Persen di SegmennyaTangerang Selatan - Renault akan menawarkan MPV tujuh kursi bernama Lodgy untuk pasar Indonesia. Mobil itu sebelumnya juga sudah mulai dijual di India sekitar 3 bulan lalu. Di sana, Renault sudah mendapatkan respons positif dari konsumennya.

"Di India 3 bulan lalu kami mulai jual. Responsnya cukup baik di sana," kata Director of Operation Asean Renault, Serge Yoccoz di area GIIAS 2015, ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Dia mengatakan, Renault Lodgy sudah menguasai 20 persen penjualan di kelasnya. Tapi, menurutnya di sana pemain MPV 7 kursi lebih sedikit.

"Lodgy di India 20 persen di segmennya. Tapi di India lebih kecil pemain MPV. Jadi dalam 3 bulan kami bisa kuasai 20 persen," ucapnya.

Tapi, katanya, bukan berarti Renault menargetkan market share 20 persen juga. Sebab, di Indonesia persaingan kelas MPV 7 penumpang sangat ketat.

"Segmen ini lebih kompeitif di indonesia. Bagi kami, proioritas kami adalah bagaimana konsumen bisa mendapatkan value terbaik. Ditambah lagi dengan jaringan servis yang ditangani oleh Indomobil," katanya.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment