Thursday, August 20, 2015

Ingin Pesan Honda BR-V? Siapkan Rp 10 Juta, Harga Rp 230-265 Juta

Ingin Pesan Honda BR-V? Siapkan Rp 10 Juta, Harga Rp 230-265 JutaTangerang Selatan - Meski baru diperkenalkan dan mulai diproduksi awal 2016 mendatang, namun small crossover Honda BR-V sudah bisa dipesan sekarang. Uang tanda jadi atau booking fee yang ditetapkan PT Honda Prospect Motor hanya Rp 10 juta.

"Sekarang selama (gelaran) GIIAS (Gaikindo Indonesia International Motor Show 2015), pemesanan sudah bisa dilakukan. Nanti pengiriman unit ke pembeli 2016," tutur Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT HPM, Jonfis Fandy, di arena GIIAS 2015, ICE Serpong, Tangerang, Kamis (20/8/2015).

Menurut Jonfis, dengan harga sekitar Rp 230 -265 juta, Honda BR-V sangat kompetitif. Dia juga menyebut, mobil ini telah menciptakan segmen baru di Indonesia yakni small crossover.

Dengan mengusung platform paduan antara MPV Honda Mobilio dan SUV Honda CR-V, mobil itu menjadi mobil keluarga yang memiliki karakter SUV yang kuat.

"Persiapan proses produksi sudah mtang, dan siap berlangsung. Sehingga tahun depan sudah produksi dan dikirim ke pemesan," kata dia.

Soal persaingan, Jonfis mengaku tak khawatir karena di Indonesia, BR-V baru satu-satunya model yang melenggang di pasar.

Sedangkan, ihwal dugaan sementara kalangan yang menyebut mobil itu bakal menggerus pasar sudaranya, Honda HR-V, Jonfis menepisnya.


0 comments:

Post a Comment