Thursday, August 20, 2015

Trax, SUV Jagoan Anyar Chevy

Trax, SUV Jagoan Anyar ChevyTangerang Selatan - Satu per satu pabrikan kian gencar memperkenalkan SUV atau mobil Sport Utility Vehicle. Di Gaikindo Indonesia International Auto Show, Chevrolet memperkenalkan produk Small SUV terbaru mereka Trax di Indonesia.

Dengan dibekali berbagai ketangguhan, Chevrolet yakin Trax akan menjadi produk yang digemari di Indonesia.

"Hari ini kami resmi memperkenalkan, Chevrolet Trax di Indonesia. Tapi untuk saat ini belum kami jual, karena kami baru memperkenalkannya saja," ujar Presiden Director GM Indonesia, Gaurav Gupta, di arena GIIAS 2015, Kamis (20/8/2015).

Keyakinan Gaurav kalau Small SUV terbaru ini bakal diterima pasar Indonesia bukan tanpa alasan. Trax merupakan SUV yang telah digemari di dunia.

"Kami sangat senang dapat menghadirkan Small SUV dari Chevrolet yang populer secara global ke Indonesia. Hal ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk memperluas portofolio produk global Chevrolet di Indonesia, yang sejalan dengan keinginan para pelanggan di Indonesia," ujarnya.

Selanjutnya dirinya juga mengatakan popularitas segmen small SUV di Indonesia meningkat dengan kombinasi aspek kapabilitas dan fungsional.

"Konsumen tidak hanya akan merasakan bahwa ini merupakan mobil SUV. Konsumen akan merasakan kenyamanan seperti berkendara sedan," ujarnya.

Sayangnya dirinya masih enggan berbagi spesifikasi apa yang bakal di berikan Trax di Indonesia. Namun chevrolet berjanji semuanya akan dibahas secara gamblang besok dipertemuan kedua bersama Trax, Jumat (21/8/2015) di GIIAS.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment