Thursday, August 20, 2015

Mazda Lahirkan Dua Mobil Limited Edition

Mazda Lahirkan Dua Mobil Limited EditionTangerang Selatan - Memanfaatkan momentum Gaikindo Indonesia International Auto Show yang tengah digelar hari ini, PT Mazda Motor Indonesia (MMI), melahirkan dua produk Limited Edition, yakni All New Mazda2 Limited Edition dan Mazda Biante Limited Edition.

Menurut President Director PT Mazda Motor Indonesia, Keizo Okue, dua varian baru yang merupakan wujud semangat dalam memberikan pilihan terbaik bagi konsumen.

"Ini merupakan wujud dari semangat Be Alive untuk terus menawarkan pilihan terbaik bagi para konsumen. Hadirnya kedua varian edisi khusus ini tentunya dapat memberikan kesenangan berkendara khas Mazda serta mendorong pertumbuhan compact car dan juga Multi-Purpose Vehicle (MPV) di skala nasional," ujarnya

Beberapa perubahan pada All New Mazda2 Limited Edition terletak pada tampilan eksteriornya seperti penambahan Rear Roof Spoiler, Front and Side Under Skirt, Black Exterior Mirrors dan Black Shark Fin Antenna yang memberikan kesan sporty.

Sedangkan untuk Mazda Biante Limited Edition, yakni peningkatan pada bagian eksteriornya yang mendapatkan sentuhan khusus dari rumah modifikasi DAMD di Jepang, berupa DAMD Front Under Spoiler, DAMD Side Skirts, dan DAMD Rear Under Skirts semakin menampilkan mobil keluarga yang elegan.

Kedua produk ini tersedia dengan jumlah terbatas masing-masing sejumlah 200 unit dan 50 unit.

Dua saudara Mazda ini, mulai dipasarkan di seluruh showroom resmi Mazda di Indonesia, mulau 20 Agustus 2015 dengan harga on-the-road Jadetabek.

Inilah harga lengkap kedua produk kembaran ini :
- All New Mazda2 Limited Edition, Rp 272 juta
- Mazda Biante Limited Edition, Rp 457,5 juta



(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment