Thursday, August 20, 2015

Lodgy, MPV Tujuh Kursi dari Renault

Lodgy, MPV Tujuh Kursi dari RenaultJakarta - PT Auto Euro Indonesia sebagai agen pemegang merek Renault di Indonesia menampilkan MPV tujuh kursi yaitu Renault Lodgy di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Tapi, MPV ini dihadirkan bukan untuk dijual melainkan untuk studi pasar.

Hal itu ditegaskan oleh Ario Soerjo selaku Sales and Marketing Division Head PT Auto Euro Indonesia. Menurutnya, Renault juga jatuh hati dengan besarnya pasar small MPV di Indonesia.

"Kami menunjukkan bahwa kami juga jatuh hati dengan MPV. Kita tahu Indonesia lagi senang dengan MPV dan masih menjadi market terbesar," kata Ario di Booth Renault di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Kami (20/8/2015).

Ario mengatakan, MPV ini belum resmi diluncurkan. Tapi, PT Auto Euro Indonesia baru memperkenalkannya sebagai bagian dari penelitian.

"ini sebagai bagian dari penelitian kami untuk mencari tahu kebutuhan pasar yang sesungguhnya agar kami tahu kualitas kendaraan seperti apa, efisiensi bahan bakar, kenyamanan yang dibutuhkan konsumen," katanya.

Renault Lodgy ini menjadi produk global dari Renault. MPV bermesin diesel ini baru diluncurkan di India bulan lalu.

"Ini baru diluncurkan di India. Peluncurannya bulan kemarin," kata Ario.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment