Thursday, August 20, 2015

Ini Tanggapan Pengunjung GIIAS Terhadap Sosok Honda BR-V

Ini Tanggapan Pengunjung GIIAS Terhadap Sosok Honda BR-VTangerang Selatan - PT Honda Prospect Motor merilis BR-V di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Sejumlah tanggapan baik pro maupun kontra terlontar dari pengujung yang menyambangi booth Honda.

Dua orang yang mengaku kurang sreg dengan tampilan Honda BR-V adalah Ari, 28 tahun dan Tengku, 31 tahun.

"Kalau saya pribadi dan teman-teman yang hadir di sini, menilai, tampilan Honda BR-V itu seperti Honda Mobilio yang dibuat tinggi, itu dari dimensinya," kata Ari saat ditemui di arena GIIAS, ICE-Serpong, Tangerang Selatan.

Menurut pria yang berprofesi sebagai pegawai sebuah kantor kementerian itu, tampilan small crossover Honda itu, hanya mencomot tampilan Honda Mobilio, Honda HR-V, dan Honda CR-V.

Galeri Foto: Honda BR-V

"Bagian depan ada sedikit unsur Honda CR-V, sedangkan di belakang ada unsur HR-?, dan kalau kita lihat bagian samping lekukan bodi persis Honda Mobilio," papar Ari yang juga penggiat komunitas Honda CR-V itu.

Pernyataan yang hampir serupa dilontarkan oleh Tengku. Menurut wiraswastawan itu, tampilan Honda HR-V itu di luar perkiraan kebanyakan orang.


0 comments:

Post a Comment