Tuesday, May 19, 2015

Tepat Pukul 20.00 WIB, Para Risers Menapak Bumi Indramayu

Tepat Pukul 20.00 WIB, Para Risers Menapak Bumi IndramayuIndramayu - Tepat pukul 20.00 WIB, 12 risers etape pertama (Jakarta-Cirebon) kini sudah menginjakkan kakinya di kota Indramayu. Dari Bandung ke Indramayu mereka membutuhkan waktu selama kurang lebih 11 jam.

Dari Bandung menuju ke Indramayu 12 risers itu melewati jalanan yang menantang, terutama selepas Sumedang banyak ditemukan jalanan menikung dan naik-turun. Ketika masuk ke jalur Pantura, tantangan mereka adalah kendaraan yang besar seperti truk dan bus.

Tapi, dengan menggunakan mobil Datsun GO+ Panca, tantangan tersebut berhasil dilalui oleh para risers. Handling dan performa GO+ Panca di jalanan menanjak pun cukup mumpuni.

"Tanjakan sama tikungannya ekstrim sekali, tapi mobil Datsun GO+ Panca ini akselerasinya bagus, kalau jalan zig-zag juga tidak limbung," ungkap Tri Suhartono kepada detikOto di Indramayu, Selasa (19/5/2015).

Tri juga mengungkapkan kalau konsumsi Bahan Bakar Minyak (BBM) GO+ Panca juga sangat irit padahal selama diperjalanan di geber serta banyak melewati jalanan yang menanjak.

"Kalau menurut saya mobil ini irit banget dan juga di kabinnya cukup luas, apalagi untuk keluarga yang memiliki jumlah yang cukup banyak," katanya.

Nah, saat ini para risers akan menginap 1 malam di Indramayu. Esok harinya mereka akan kembali melanjutkan perjalanannya sekaligus menuntaskan etape pertama hingga Cirebon.


(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment