Wednesday, August 26, 2015

Melirik Porsche Cayman Terkuat, Cayman GT4

Melirik Porsche Cayman Terkuat, Cayman GT4Tangerang - Gaikindo Indonesia Internationa Auto Show (GIIAS) 2015 dimanfaatkan PT Eurokars Artha Utama untuk meluncurkan salah satu mobil andalannya yaitu Porsche Cayman GT4. Cayman GT4 ini adalah model paling kuat di antara model Cayman lainnya.

"Cayman GT4 dilengkapi dengan mesin yang kuat dengan konsep mid-engine dan memberikan handling terbaik," ujar Managing Director PT Eurokars Artha Utama, Christoph Choi di booth Porsche di ICE, BSD, Tangerang.

Ini adalah pertama kalinya Porsche memperkenalkan sebuah mobil sport GT dengan menggunakan Cayman sebagai basis yang memiliki komponen 911 GT3. Mobil ini diatakan mampu melibas sirkuit Nürburgring dengan catatan waktu 7 menit dan 40 detik,

Mesin, chasis, rem dan desain aerodinamis dari Cayman GT4 dikonfigurasi untuk dinamika berkendara yang maksimal. Namun, mobil ini masih mempertahankan fleksibilitas dan utilitas sehari-hari yang khas dari mobil coupe Porsche dua pintu.

Porsche Cayman GT4 didukung oleh 3.8-liter flat-six dengan tenaga 385 hp (283 kW). Mesin tersebut sama dengan 911 Carrera S.

Kekuatannya selalu disalurkan oleh gearbox manual tujuh percepatan dengan tunggangan dinamis. Cayman GT4 mampu berakselerasi dari nol sampai 100 km/jam dalam 4,4 detik. Kecepatan tertinggi adalah 295 km/jam.

Konsumsi bahan bakar NEDC mobil adalah 10,3 liter/100 km. Chassis yang memiliki posisi tubuh 30 mm lebih rendah dan sistem rem berperforma tinggi terdiri hampir seluruhnya dari komponen dari 911 GT3.

Porsche menyajikan paket piliha pada mobil ini berupa warna eksterior Racing Yellow serta interior kulit hitam dengan jahitan racing yellow. Mobil ini juga bisa dipesan dengan pilihan clubsport package, cruise control, windscreen with grey top tint, mobile phone preparation, Bi-Xenon main headlight + Dynamic cornering light, wing support in black, carbon interior package, door entry guard in carbon illuminated, full bucket seat, wheels painted in black, seatbelt in racing yellow, center console cover in Alcantara including Porsche Crest, Fuel Tank cap aluminium, floor mats, Porsche Communication Management (PCM) incl. Track App serta sport chrono package.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment