Wednesday, August 19, 2015

Alasan Mercy Tetap Kenalkan 2 Produk Baru di IIMS 2015

Alasan Mercy Tetap Kenalkan 2 Produk Baru di IIMS 2015Jakarta - PT Mercedes-Benz Indonesia memutuskan untuk memperkenalkan dua model terbaru mereka Mercy CLA 200 Shooting Brake dan GLC di IIMS 2015. Di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show besok, line up yang lebih hebat sudah disiapkan Mercy antara lain Maybach dan AMG GT.

"Intinya kalau kita melihat, kita berpartisipasi di keduanya (GIIAS dan IIMS), karena keduanya memiliki potensi. Dan strategi kita memperkenalkan produk kita, salah satunya kedua model ini yang kami perkenalkan di IIMS 2015. Besok di GIIAS ada lagi produk baru," ujar Deputy Diretor Sales Operation for Passenger Cars MBI, Donald Rachmat, di JI Expo Kemayoran, Rabu (19/8/2015).

Lalu berapa target Mercy di IIMS 2015 nih?

"Saat ini kita lebih fokus untuk memperbanyak line-up di Indonesia. Sehingga kita bisa berharap untuk melakukan penetrasi kita di Indonesia. Dalam sebuah event (ajang pameran) kita punya target, tapi kita tidak bisa share disini," katanya.

Karena lanjut Donald, Mercedes-Benz Indonesia memiliki sesuatu yang lebih penting dari sebuah target penjualan mereka di IIMS dan GIIAS.

"Tapi yang lebih penting dari itu, kita ingin memperkenalkan produk kita agar lebih familiar dimata konsumen. Nantinya baru kita lihat hasil akhirnya, kita memperkenalkan semua line-up kita baik secara desain yang sangat dominan dan akan diminati oleh konsumen," tambahnya.




(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment