Wednesday, August 19, 2015

Mercy Luncurkan CLA 200 Shooting Brake dan GLC 250

Mercy Luncurkan CLA 200 Shooting Brake dan GLC 250Jakarta - Mercedes-Benz Indonesia tidak ingin ketinggalan untuk meramaikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS 2015). Kali ini 2 mobil terbaru yakni CLA 200 Shooting Brake dan GLC 250 resmi diperkenalkan untuk umum.

"Kami bangga dapat menghadikan CLA Shooting Brake di Indonesia. Dengan berbagai fitur unggulan, kendaraan menjadi produk andalan baru di segmen mid-range untuk para individu yang aktif dan berjiwa muda. Kami yakin CLA 200 Shooting Brake dapat memperkuat kepemimpinan Mercedes-Benz di pasar kendaraan premium," ujar Sales and Marketing Director for Passenger Cars Mercedes-Benz Indonesia, Roelof Lamberts, di JIExpo Kemayoran Jakarta, Rabu (19/8/2015).

Kesuksesan seri SUV premium yang diraih Mercedes-Benz juga tidak luput dari perhatian Mercedes-Benz Indonesia. Hal ini yang menjadi alasan utama Mercedes-Benz untuk bisa memperkenalkan The New GLC.

"Kesuksesan seri SUV premium di Indonesia memicu kami untuk melengkapi segmen ini dengan produk andalan terbaru yakni The New GLC.Kendaraan ini hadir untuk memenuhi memenuhi permintaan konsumen yang mengedepankan standar terbaik khas Mercedes-Benz, dengan fitur yang sarat akan teknologi terdepan. Kami yakin The New GLC dapat memberikan pengalaman berkendara sempurna, serta memperkuat segmen SUV," ucap Roelof.

Bicara soal ketangguhan mesin, mobil produksi di Jerman ini akan memiliki mesin yang sama-sama tangguh.

Untuk Mercy CLA 200 MB, dikatakan model ini akan mengusung mesin bensin 4 silinder berkapasitas 1.595 cc. Mesin ini pun diklaim bakal mampu menyemburkan tenaga hingga 156 tenaga kuda dan torsi mencapai 250 Nm di 1.250-4.000 RPM.

Sedangkan untuk The New GLC akan menggendong mesin bensin 4 silinder 1991 cc, yang langsung dikawinkan dengan turbocharging sehingga bisa menghasilkan performa terbaik. Dikatakan mesin ini memiliki daya output hingga 211 tenaga kuda, dan torsi mencapai 350 Nm.




(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment