Wednesday, August 19, 2015

Ford Luncurkan 3 Model Baru Sekaligus, Ranger, Focus dan Everest

Ford Luncurkan 3 Model Baru Sekaligus, Ranger, Focus dan EverestJakarta - Ford Motor Indonesia (FMI) resmi meluncurkan 3 mobil baru di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS). Ketiganya adalah New Ranger, New Focus, dan All New Everest.

"Melalui strategi One Ford, kami terus meningkatkan portofolio produk kami di Indonesia dengan memperkenalkan kendaraan dan teknologi kelas dunia terbaru," ujar Managing Director FMI, Bagus Susanto di Jakarta, Rabu. (19/8/2015).

Ketiga mobil ini sudah bisa dipesan di pameran otomotif Indonesia maupun di diler Ford. "Inden, karena baru diluncurkan, untuk Ford Focus dan Ranger dikirim bulan depan, Everest kirim mulai Oktober," kata Bagus.

All New Ford Everest mendefinisikan mobil SUV dengan desain berani, teknologi canggih, kemampuan off road dan on road yang menakjubkan, serta interior premium yang elegan hingga tujuh penumpang. Sementara Ford Ranger terbaru ini lebih tangguh dan pintar serta Ford Focus yang kaya teknologi.

"Setiap kendaraan Ford global kami dibangun untuk menjadi yang terbaik atau di antara yang terbaik di kelasnya dalam hal desain, kualitas, ekonomi bahan bakar dan keselamatan, juga dilengkapi teknologi paling pintar dan canggih," ujar Bagus.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment