Wednesday, August 19, 2015

Datsun Go+ Panca Style, Jadi Varian Tertinggi, Ada Airbag dan Pakai Aero Kit

Datsun Go+ Panca Style, Jadi Varian Tertinggi, Ada Airbag dan Pakai Aero KitJakarta - PT Nissan Motor Indonesia melalui brand Datsun meluncurkan varian baru yaitu Datsun Go+ Panca T-Style. Mobil itu diluncurkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015.

Datsun GO+ Panca T-Style menjadi varian tertinggi Datsun. Mobil ini dijual dengan harga Rp 115 juta on the road Jakarta. Mobil ini dilengkapi dengan aero kit yang modern yaitu front skirt, rear skirt dan side skirt.

"Tidak hanya itu, Datsun GO+ Panca juga dilengkapi dengan silver painted center cluster, silver finisher steering pad, silver finisger power window dan airbag di sopirnya," kata Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja di Jakarta, Rabu (19/8/2015).

Selain itu, Datsun kini sudah melengkapi semua variannya dengan airbag di sisi pengendara. Mobil Datsun yang telah memiliki airbag kini dijual dengan kisaran Rp 92,85 juta (tipe D) sampai Rp 115 juta on the road Jakarta (tipe T-Style).

"Kami percaya, melalui penyegaran pada lini produk Datsun, perluasan jaringan sales dan aftersales yang diiringi dengan penyempurnaan layanan, Datsun akan terus mendapat respons positif dari para risers di Indonesia," ujar Indri.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment