Wednesday, August 19, 2015

Jusuf Kalla: Mobil Itu Harus Modis

Jusuf Kalla: Mobil Itu Harus ModisJakarta - Industri otomotif merupakan industri dengan tingkat inovasi yang tinggi. Hal itu diakui oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla. Inovasi diperlukan karena mobil harus selalu modis agar dibeli orang.

“Mobil itu harus selalu stylish, modis, bentuknya, warnanya, bunyinya juga harus modis,” ujar Jusuf Kalla saat membuka pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Kamis (20/8/2015).

Usai membuka pameran, seperti biasa, JK menyempatkan diri untuk mengelilingi ruangan pameran. Berbagai booth disambanginya.

Seperti Misubishi, Daihatsu, Datsun, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Honda. Tak lupa Jusuf Kalla juga menyempatkan diri untuk berfoto bersama mobil-mobil yang dikeluarkan pabrikan di GIIAS 2015.

JK juga sempat memperhatikan interior mesin mobil Daihatsu terbaru, Xenia dengan mesin VVT-i nya.

Setiba di booth Porsche, JK terlihat terdiam sebentar dan membuka tirai mobil yang diluncurkan oleh pabrikan mobil tersebut.

Dan, akhirnya JK turut membuka secara resmi peluncuran mobil Porche keluaran terbaru, Cayman GT4. Mobil itu berwarna kuning dan modis pastinya.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment