Wednesday, August 19, 2015

VW Polo 1.2 TSI, Mesin Boleh Kecil Tetapi Tenaga Besar

VW Polo 1.2 TSI, Mesin Boleh Kecil Tetapi Tenaga BesarJakarta - Volkswagen tidak ingin ketinggalan untuk memperkenalkan model terbaru mereka di Indonesia. Di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Volkswagen resmi memperkenalkan New Polo 1.2 TSI.

"Akhirnya Polo 1.2 TSI hadir di Indonesia, teknologi TSI memang sudah identik dengan kita. Mesin boleh kecil tetapi tenaga lebih besar," ujar Chief Executive Officer PT Garuda Mataram Motor atau VW Indonesia, Andrew Nasuri, di JI Expo Kemayoran Jakarta, Rabu (19/8/2015).

Seperti pernah diberitakan detikOto sebelumnya, harga mobil New Polo 1.2 TSI di Indonesia dibanderol Rp 259 juta On the road.

Polo 1.2 liter ini diperkuat dengan mesin 1.198 cc empat silinder TSI yang mampu menyemburkan tenaga hingga 104 hp pada 5.000 rpm. Sedangkan torsinya mencapai 197 Nm pada 3.800 rpm.
Dikatakan tantangan besar juga dihadapi VW di Indonesia dengan kondisi ekonomi yang melemah. Situasi ini menjadikan VW lebih bijaksana dalam mengoreksi harga sebagai imbas jatuhnya nilai tukar rupiah.

Di sisi lain, VW juga terus berupaya untuk menjaga angka penjualan di total 4 digit yang telah terjadi selama beberapa tahun belakangan.




(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment