Wednesday, August 19, 2015

Rossa Sumringah Lihat Motor Listrik ITS

Rossa Sumringah Lihat Motor Listrik ITSJakarta - Di booth Garansindo di IIMS, tiba-tiba saja ada sosok mungil Rossa. Ya penyanyi ini rupanya sudah lama mengendarai mobil keluaran Jeep, Chrysler dan Fiat. Salah satu favoritnya adalah Fiat 500. Tetapi begitu melihat ada motor listrik nasional yang dikembangkan dengan Institut Teknologi Sepuluh Nopember, mata Rossa langsung berbinar.

“Mau saya, go green juga, kita bukan hanya untuk majuin anak bangsa tetapi menyelamatkan lingkungan, jadi ada dua misi,” ujar Rossa saat melihat motor yang masih telanjang alias tanpa bodi itu.

Jepret-jepret, Rossa pun langsung mencoba motor sambil difoto oleh para fotografer yang kebetulan tengah ada di booth Garansindo.

“Seru aja lagian keren juga. Mereka (Garansindo) menyemangati anak bangsa supaya bisa memajukan lagi teknologi, dan aku rasa mereka kalau untuk selling kayaknya juaralah, Jeep, Chrysler, aku pakai Jeep Cherokee dan Chrysler soalnya,” ujarnya.

“Mudah-mudahan ini, prototipenya bisa dikembangkan dan menjadi motor Indonesia yang bisa menjadi mendunia, motor internasional, karena kita harus mendukung, masak kita mau pakai produk luar terus,” ujarnya.

Kalau sudah diproduksi siap mencoba ya? "Mau dong, tapi sekarang kalau naik motor masih belum bisa," ujarnya terkekeh.



(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment