Wednesday, August 19, 2015

Ford Focus Kini Usung Masin EcoBoost dan Punya Fitur Pintar

Ford Focus Kini Usung Masin EcoBoost dan Punya Fitur PintarJakarta - Ford Motor Indonesia resmi menjual Ford Focus terbaru. Hatchback andalan Ford itu kini telah mengusung mesin berteknologi Ecoboost.

Mobil ini menyajikan teknologi pembantu pengemudi yang ditingkatkan dan perbaikan efisiensi bahan bakar yang utama dengan tetap menjaga DNA fun to drive Ford yang telah membantu menjadikan Focus sebagai mobil ternama di dunia.

Desain eksterior baru Focus terbaru yang stylish menampilkan wajah baru Ford yang gagah. Penekanan pada grille honeycomb yang dipasangkan dengan kap baru secara elegan menyapu ke grillle trapezonal yang khas. Hal itu menambah kesan lebih berani dan lebih sporty.

Lampu depan yang ramping secara mulus menghubungkan front end yang agresif dengan garius jelas yang mengalir di sisinya, naik hingga ke jendela belakang. Bagian belakang mobil ini memiliki fasia mengkilap dan pengaturan tailgate baru. Hal itu ditamba lagi dengan lampu belakang yang lebih tipis dan pahatan spoiler belakang intuk meningkatkan aerodinamika.

Tak hanya eksterior yang dibalut apik, interior mobil ini juga dibuat lebih modern. Desainer Ford menaruh perhatian khusus pada masukan dari pelanggan Focus generasi sebelumnya yang meminta interior lebih ringkas dan lebih intuitif dengan lebih sedikit tombol.

Panel instrumen yang telah direvisi dan tombol-tombol yang telah diatur ulang menghasilkan desain interior yang bersih dan matang yang memungkinkan pengemudi untuk mengendalikan fitur kendaraan dengan mudah.

Interior ringkas menawarkan lebih banyak ruang dengan berbagai macam pilian tempat penyimpanan serbaguna baru untuk sebuah pengalaman berkendara yang lebih nyaman.


0 comments:

Post a Comment