Wednesday, August 19, 2015

Mitsubishi Punya 1 Lagi Mobil SUV Siap Dipamerkan

Mitsubishi Punya 1 Lagi Mobil SUV Siap DipamerkanJakarta - Kamis (20/8/2015) besok, pameran mobil Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan mulai dibuka untuk umum. Mitsubishi sudah menyiapkan berbagai mobil dan truk untuk dipamerkan, salah satunya adalah mobil SUV teranyar.

“Mobil ini masih konsep dan akan kami perkenalkan bersamaan dengan Triton terbaru,” ujar Presdir Krama Yudha Tiga Berlian Motors Hisashi Ishimaki kepada wartawan dalam jumpa pers di kantornya, Jakarta, Rabu (19/8/2015).

Hisashi belum memberikan bocoran banyak soal SUV tersebut, namun dia lebih menekankan pada mobil Triton yang tengah menjadi jagoan baru Mitsubishi.

Dengan adanya perbaikan dari generasi lama, Triton akan lebih tangguh lagi saat dipakai di kawasan pertambangan dan perkebunan, habitat Triton selama ini.

“Mitsubishi kini memiliki 240-an outlet di seluruh Indonesia, sehingga KTB bisa melayani konsumen dan menjual Triton lebih banyak,” ujarnya.

Triton saat ini masih diimpor dari Thailand, Mitsubishi masih belum bisa memproduksinya di Indonesia. Pabrik yang akan diresmikan tahun 2017 itu akan memproduksi mobil Small MPV.

“Small MPV adalah paling besar di indonesia, dan permintaan akan tumbuh, dan small MPV kami akan punya DNA yang sporty,” ujarnya.

“Sampai sekarang tidak ada rencana untuk memproduksi Triton di idnonesia, pabrik baru kami akan memproduksi 3 model yakni Pajero Sport, Small MPV, dan L300,” ujar President dan COO Mitsubishi Motors Corporation Tetsuro Aikawa yang hari ini datang ke Jakarta.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment