Wednesday, August 19, 2015

Wuih, Yamaha Terima Tukar Tambah Motor Bekas Berbagai Merek di IIMS

Wuih, Yamaha Terima Tukar Tambah Motor Bekas Berbagai Merek di IIMSJakarta - Selain menyuguhkan berbagai varian keluaran terbaru, Yamaha DDS Jakarta, juga menawarkan program khusus di arena Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015. Salah satunya, masyarakat bisa tukar tambah motor bekas merek apa saja dengan motor baru Yamaha.

“Tapi harap diingat, program ini hanya berlaku di IIMS 2015 dan di Jakarta serta selama pameran berlangsung,” papar Chief Yamaha DDS Jakarta, Frengky Rusli, di arena IIMS, JiEXPO, Kemayoran.

Artinya, program tersebut berlaku selama 20 â€Â" 30 Agustus 2015. Menariknya, motor yang bisa ditukar tambah itu bisa motor keluaran tahun berapa pun dan varian apa saja.

Frengky meyakini program itu akan mendapatkan sambutan bagus dari masyarakat. Dia beralasan, fakta menunjukkan tak sedikit masyarakat yang ingin menukar motornya atau berganti model lain, karena merasa tak puas dengan motor yang dimilikinya.

Selain itu faktor gaya hidup yang ingin selalu tampil beda atau dengan motor model keluaran terbaru.

“Ini banyak. Orang yang sebelumnya beli motor A model tertentu, eh pengen ganti yang lain. Nah, kita bisa terima itu. Apa pun motornya, selama pameran ini berlangsung,” ucapnya.



(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment