Wednesday, August 19, 2015

Wow, Mobil Dono Hadir di IIMS

Wow, Mobil Dono Hadir di IIMSJakarta - Indonesia International Motor Show (IIMS) menampilkan mobil-mobil yang tampil di film. IIMS kali ini juga menghadirkan mobil di film legendaris Indonesia yaitu mobil milik Dono Warkop di film 'Gengsi Dong'.

Anda pasti tahu mobil apa itu. Yup, mobil hasil modifikasi legendaris yang hanya ada satu di dunia ini memiliki tampilan yang berbeda. Di bagian depannya terdapat gambar gigi.

Associate Director Dyandra, Michael Bayu mengatakan, mobil ini sudah menghibur masyarakat Indonesia dalam filmnya. Ia mengatakan, fitur mobil yang membuat banyak orang tertawa ini tidak ada duanya.

"Ini mobil semua tahu telah menghibur kita di Warkop. Mobil ini fiturnya enggak ada di dunia. Karena orang senyum dan tertawa melihat mobil ini," kata Bayu.

Indro Warkop yang juga hadir di IIMS menceritakan tampilnya mobil ini yang melegenda. Bahkan, mobil ini jadi identitas Warkop.

"Ceritanya Mas Dono anak juragan tembakau, dia enggak mau kalah di kota besar. Saya misalnya anak juragan minyak, saya bawa Mercedes, Jeep. Nah Mas Kasino kecengin dia (Dono). Ada mobil keren Dono harus beli, karena mobilnya mahal jadi dikasih ini," cerita Indro.

"Ini jadi ikon, pada saat itu terkenal. Saya ketemu penggemar, anak kecil mereka tanya mobil yang ada giginya di mana," katanya.

Sambil mengenang, Indro mengungkapkan kekagumannya. Dia mengatakan, ini adalah suatu penghargaan bagi perfilman Indonesia.

"Ini jadi penghargaan. Karena ini mobil identik. Mobil ini terlibat di konflik cerita. Beda sama mobil polisi di film Chips," katanya.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment