Wednesday, August 19, 2015

Ingin Pinang Skuter Peugeot? Pesan Sekarang, Barang Datang Januari 2016

Ingin Pinang Skuter Peugeot? Pesan Sekarang, Barang Datang Januari 2016Jakarta - Garansindo Group yang bekerjasama dengan pabrikan asal Prancis, Peugeot, resmi meluncurkan skuter Peugeot di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015. Bagi masyarakat yang berminat meminangnya bisa memesan sekarang dan pengiriman dilakukan mulai Januari 2016 mendatang.

“Pemesanan yang dilakukan sekarang, kami pastikan pengiriman ke pemesan pada Januari atau awal tahun depan,” ujar Managing Director, PT. Garansindo Technologies Dhani Yahya di arena IIMS 2015, JI Expo Kemayoran, Jakarta.

Untuk memesan skuter asal Prancis itu, peminat cukup memberikan uang tanda jadi Rp 2,5 juta. Bila kemudian benar-benar ingin membelinya bisa menyelesaikan sistem transaksi baik kredit maupun tunai.

Adapun skuter yang ditawarkan, terdiri dari Django 150, CityStar, serta Metropolis. Mereka dibanderol Rp 34,9 juta, Rp 53,9 juta, serta Rp 219 juta.

Django merupakan skutik bertampang retro. Model itu disebut mengusung dua aspek yakni motion yang berarti ketangguhan dan kecanggihan dalam berkendara, serta emotion yang berarti bagian dari gaya hidup dan selera pengendaranya.

Sedangkan CityStar 200 bergaya futuristik dan Metropolis 400, skutik dengan tiga roda yang tampil modern. “Django itu unik, bertampang vintage namun dilengkapi sederet fitur modern. Ini dua paduan khas yang menjadi andalannya,” kata Dhani.

Sepanjang gelaran IIMS, Garansindo International Motors yang merupakan Authorized General Distributor (APM) dari Peugeot Scooters di Indonesia juga memberi kesempatan kepada masyarakat untuk melakukan test ride.


(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment