Wednesday, August 19, 2015

Nissan New X-Trail Limited Edition Diluncurkan, Hanya Ada 86 Unit

Nissan New X-Trail Limited Edition Diluncurkan, Hanya Ada 86 UnitJakarta - PT Nissan Motor Indonesia (NMIy menyajikan inovasi terbarunya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015. Di ajang ini, NMI memperkenalkan Nissan New X-Trail Ultimate yang dijual terbatas.

X-Trail terbaru ini tampil lebih sporty dan stylish dengan penambahan sejumlah aksesoris genuine parts pada model X-Trail 2.5 CVT. NMI hanya menjualnya sebanyak 86 unit.

"Nissan memiliki komitmen untuk selalu menghadirkan inovasi baru kepada setiap pelanggannya. Perubahan pada sisi eksterior Nissan X-Trail Ultimate semakin menguatkan karakternya sebagai SUV premium yang wajib dimiliki oleh kaum urban di Indonesia," ujar GM Marketing Strategy NMI, Budi Nur Mukmin di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Rabu (19/8/2015).

Perbedaan pada X-Trail edisi terbatas ini adalah pada penambahan Front Xtremer Kit, Side Under Cover, Rear Under Cover dan Sporty Exhaust Finisher yang menjadikan SUV unggulan Nissan ini lebih macho.

Di interiornya, NMI telah menyematkan New Head Unit HD Touch Screen 8 inci yang dilengkapi dengan fitur DVD, sistem navigasi dan Bluethooth.

Nissan X-Trail Ultimate tersedia dengan warna eksterior Phantom Black, Grey Metallic, Floral White dan Bronze. Mobil ini dibanderol Rp 457,1 juta on the road Jakarta.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment