Wednesday, August 19, 2015

Mercedes-Benz Harap 2 Pameran Dongkrak Penjualan Mobil Mewah

Mercedes-Benz Harap 2 Pameran Dongkrak Penjualan Mobil MewahJakarta - Perekonomian yang lesu jelas menjadi alasan utama menurunnya penjualan mobil di Indonesia. Bahkan berbagai kebijakan tambahan seperti bea masuk dan dolar yang kian perkasa, menjadi beban tambahan buat pabrikan otomotif.

Namun menurut kaca mata Mercedes-Benz, diharapkan penjualan mobil premium di Indonesia akan naik. Seiring dengan dua pameran yang digelar tahun ini.

"Kita belum tahu hasil tahun ini (penjualan), namun seperti diketahui industri otomotif secara total memang mengalami penurunan. Memang pasar premium tidak terlalu parah," ujar Deputy Diretor Sales Operation for Passenger Cars MBI, Donald Rachmat.

"Dengan adanya 2 event ini semoga bisa meningkatkan antusiasme konsumen untuk membeli lebih lagi. Terlebih ada produk-produk baru, tentunya ini akan membangkitkan gairah," tambahnya.

Namun meski demikian, Mercedes-Benz Indonesia masih enggan berbagi berapa target penjualan mereka pada dua event GIIAS dan IIMS yang mereka ikuti.



(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment