Wednesday, August 19, 2015

Yamaha Ingin Perlihatkan Dominasi Mereka di Motor Sport

Yamaha Ingin Perlihatkan Dominasi Mereka di Motor SportJakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kini berpartisipasi di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015. Di ajang ini, merek berlambang garputala itu tak sekadar berjualan tetapi juga unjuk keunggulan teknologi anyar andalannya, Blue Core, yang ada di motor sport dan skutik.

“Kami menyuguhkan canggih Yamaha yang saat ini sudah diaplaikasikan di varian baik sport maupun skutik. Teknologi perlu dipkenali dan dipahami publik, sehingga di ajang ini kami nilai sebagai momen yang tepat,” papar Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Mohammad Masykur di arena IIMS 2015, JiEXPO, Kemayoran, Jakarta.

Mengusung tema “My Bike is Pride” Yamaha menyuguhkan sejumlah varian andalannya, terutama motor sport dan varian lain berkarakter sport. Varian-varian itu melengkapi varian skutik andalan YIMM.

Varian yang dipajang antara lain Yamaha MT-09, MT-25, YZF-R15, YZF-R25, V-ixion Advance, dan Byson FI . Sementara untuk skutik, Yamaha menyuguhkan Yamaha NMAX, Soul GT 125, Mio M3, GT125. Tak ketinggalan, Yamaha juga memboyong varian MX King dan Jupiter Z1.

“IIMS kali ini kami memang ingin memperlihatkan dominasi di segmen sport,” aku Masykur.

Selain itu sejumlah program spesial ditawarkan Yamaha bagi calon konsumen. Tak hanya diskon tetapi juga berbagai hadiah menarik disediakannya.

Satu hal lagi, Masykur menyebut, Motor Yamaha yang dijual di IIMS juga lebih murah sekitar Rp 1 juta jika dibanding harga diler. Bahkan, tanda jadi pembelian cukup Rp 100 ribu. Dan bagi calon pembeli bisa melakukan tes ride motor sport Yamaha MT-25.


(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment