Wednesday, August 19, 2015

Honda BR-V Belum Nongol di Hari Pertama IIMS

Honda BR-V Belum Nongol di Hari Pertama IIMSJakarta - Honda Prospect Motor (HPM) menjanjikan bakal meluncurkan SUV terbaru yaitu BR-V di ajang pameran otomotif Indonesia. Namun, di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, Honda belum meluncurkan BR-V pada hari pertama, Rabu (19/8/2015).

Dari pantauan detikOto di booth Honda di IIMS, Hall A JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Honda tidak meluncurkan mobil yang benar-benar baru.

Hanya, pabrikan asal Jepang itu merilis lima mobil edisi terbatas yaitu Honda HR-V 1.5L E CVT Limited Edition, New Honda Brio 1.2L E A/T Limited Edition, Honda Mobilio RS CVT Limited Edition, Honda Mobilio E CVT Prestige Limited Edition, dan All New Honda Jazz RS CVT Limited Edition.

Tampaknya, HPM tidak ingin mendahului peluncuran BR-V di IIMS sebelum resmi meluncurkannya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Setelah diluncurkan di GIIAS, Honda baru memboyong BR-V di IIMS.

"BR-V baru tanggal 22 di IIMS," kata salah satu sumber di Honda kepada detikOto di booth Honda, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Rabu (19/8/2015).

Besok, Kamis (20/8/2015) adalah hari pertama GIIAS. Akankah HPM meluncurkan BR-V di GIIAS hari pertama? Simak terus detikOto ya, Otolovers!


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment