Wednesday, August 19, 2015

All New Honda Jazz RS CVT Limited Edition di IIMS Hanya 15 Unit

 All New Honda Jazz RS CVT Limited Edition di IIMS Hanya 15 UnitJakarta - Bagi yang belum terlalu puas dengan penampilan hatchback Honda Jazz, diler Honda wilayah Jabodetabek Honda Jakarta Center punya jawabannya. Honda meluncurkan All New Honda Jazz RS CVT Edisi Terbatas di arena Indonesia International Motor Show 2015. Model ini hanya dibuat 15 unit dan dibanderol Rp 261 juta on the road Jabodetabek.

"Ubahan yang ada di edisi terbatas ini adalah bagian atap yang dicat hitam, pelek alloy 16 inci dilapis warna hitam, serta jok berlapis kulit bergaya sport," tutur Andreas, staf pemasar saat ditemui di arena IIMS 2025, JI-Expo, Rabu (19/8/2015).

Kehadiran All New Honda Jazz RS edisi terbatas dengan bodi berkelir merah itu, menemani tiga varian edisi terbatas lainnya. Ketiganya adalah, Honda HR-V 1.5L E CVT, New Honda Brio 1.2L E A/T, Honda Mobilio RS CVT, serta Honda Mobilio E CVT Prestige.

Sementara itu, Vice President Director Honda Jakarta Center, Astrid Rusli mengatakan, kehadiran varian edisi terbatas tersebut diharapkan memberi kontribusi penjualan Honda di Jabodetabek.

Dia menyebut sepanjang Januari hingga Juli lalu penjualan Honda Jakarta mencapai 34.658 unit. Jumlah itu setara dengan 37,3 persen dari total penjualan mobil Honda secara nasional. Produk seperti Honda Mobilio, Honda HR-V, Honda Brio, dan Honda Jazz telah memberi kontribusi terhadap peningkatan penjualan.

"Di tahun 2015 ini, menjadi momen yang sangat berharga bagi Honda Jakarta Center untuk ikut berpartisipasi langsung dalam ajang otomotif bergengsi di Indonesia. Mengulang kesuksesan Honda di tahun sebelumnya, baik Honda Prospect Motor maupun Honda Jakarta Center tetap konsisten dalam menyemarakan persaingan pasar otomotif tanah air. Dan untuk semakin memudahkan konsumen menikmati produk Honda, kami juga telah menyiapkan berbagai program pembiayaan maupun purnajual yang menarik dan menguntungkan untuk konsumen" ujarnya.

Produk-produk seperti Honda Mobilio, Honda HR-V, Honda Brio dan Honda Jazz, serta model lainnya terus berkontribusi meningkatkan penjualan Honda hingga saat ini.




(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment