Wednesday, August 19, 2015

Jeep Versi Imut Akhirnya Meluncur di Indonesia, Harga Rp 500 Jutaan

Jeep Versi Imut Akhirnya Meluncur di Indonesia, Harga Rp 500 JutaanJakarta - Membuktikan janjinya, PT Garansindo Inter Global akhirnya merilis Jeep paling kecil, Renegade di Indonesia. Mobil tersedia dengan 2 varian yakni Limited dan Longitude dengan banderol harga mulai Rp 500 jutaan.

“Kedua mobil sudah bisa dipesan di Indonesia International Motor Show,” ujar Chief Marketing Officer PT Garansindo Inter Global Rieva Muchsin kepada detikOto.

Seperti Jeep Cherokee terbaru, 2015 Jeep Renegade pun meningkatkan standar dalam segmen small-premium SUV dengan transmisi otomatis 9-percepatan.

Hadir dengan mesin 1.4L MultiAir Turbo yang dikombinasikan dengan transmisi 9-percepatan memberikan akselerasi cepat dengan power delivery yang halus serta mampu untuk mempertahankan efisiensi bahan bakar.

“Indonesia memiliki banyak penggemar Jeep yang kuat dan kami senang untuk memberikan Jeep Renegade untuk pasar yang berkembang ini,” ungkap Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer, PT Garansindo Inter Global.

“Jeep Premium Small SUV ini memiliki performa dan kualitas terbaik dan kami positif bahwa antusias Jeep yang baru dan lama akan menyapa Jeep Renegade dengan baik untuk petualangan mereka. Untuk memastikan layanan purna jual terbaik, Jeep Renegade dilengkapi dengan maintenance yang terpercaya oleh Garansindo,” ujarya.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment